Monday, August 15, 2011

orang2 gokil

lagi gak ada kerjaan mending geu curat coret di blog.
aha yahsambil meratapi kesendirian gue di kamar . mending gue lakuin hal2 yg positiv. haha
okehh.


Eniwei, karena hal-hal gokil lagi nihil, pikiran gue bawaanya malah flashback ke masa-masa awal masuk trinexvel. Masa sewaktu gue sendirian, belum kenal siapapun, dan pake celana masih sering kebalik. Gue sangatlah polos. Sampai mereka masuk ke dalam kehidupan gue.


Reza (ipin)
Orang paling bengis se-Priangan. Ja’i ini temen sekaligus orang pertama yang menjerumuskan gue pada suramnya remedial . Dan saking kompaknya, pas kelas x dulu gue sempet menamai geng yang hanya terdiri dari 2 orang ini DD. Duo Dangerous. Tapi baru jalan beberpa hari, ipin udah protes. Takut kalo ada cewek denger, mereka bakal nanya “Ini nama geng apa ukuran BH?”. Ditambah lagi, temen-temen lain sering melesetin jadi Duo Dablek. Ironisnya, kenyataan membuktikan bahwa plesetan temen-temen, benar adanya.


Rivan (va'i)
vai ini trendsetter di sekolah gue. Gara-gara dia, kata MAHO jadi populer. Orang ini juga pernah jadi guru matematika gue, dan gue selalu ingat percakapan ini:
vai: “Matematika itu kaya PDKT sama cewek van. Kalo udah pas, pasti enak”
Gue: “Sama dong, temenan sama kamu juga rasanya kaya fisika“
vai: “Kenapa tuh?”
Gue: “Bawaanya pengen muntah mulu”


Hendry (maariv)
Fashionable. Apapun yang nempel di badannya, pasti keliatan cihuy. Batik? okk. Jaket? Manteb. Kostum basket-yang-kalo-gue-pake-jadi-kaya-daster? Ajib. Koteka? Nah!. Selain itu, maariv juga punya aura yang unik. Gak heran sih, awal-awal kenal aja gue udah gondok 3 kilo.
hendry: *Nyetandar motor*
Gue: “Kamu punya motor berapa sih dri?”
hendry: “Sepuluh.”
Gue: (Wih, orang kaya nih) “Eh, IPS kemaren dapet nilai berapa?”
hendry: “Seratus.”
Gue: (Woh, anak pintar) “Emang hoby kamu apa, dri?”
hendry: “Boong”
Gue: “…”


“Aku ikut senang kalo kamu senang. Dan makin senang kalo kamu menderita” –
Hadeh -___-   Tapi kalo nggak ada mereka, mungkin gue nggak akan sanggup bertahan di satas selama 3 tahun. Bisa jadi, berangkat sekolah cuma sebulan sekali.
Ya ampun cyiiin, kenapa gue harus kenal kalian? KENAPAAAAAAA??!!! HAH? Щ(ºДºщ)

1 comment:

  1. Wahhh serunya masa masa muda *berasaaaaa banget tuanya*

    ReplyDelete