Friday, November 25, 2011

alay = moch irfan (?)

halalalalalalalalalalalalalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gaje heula " (alay maksimal)

Gue punya kelamin. Eh, bukan-bukan! Loh? Ah maksudnya gue punya kelamin. Eh? Ya ampun cyiiiin, kenapa jadi ngomongin ini sih? Duh galau kan gue… hahaha #dilemparsendal
Oke, maksudnya, gue punya blog.
Dan beberapa minggu yang lalu, ada yang sms gue katanya blog gue isinya alay alay semua. hmm 
Sesuatu yg menyebalkan, ketika mendengar seseorang yg alay berkata, "lo alay deh van" Napa sih gak ngaca dlu??! 
menurut gue dipikir-pikir sih blog gue gak alay tapi kalu dilihat-lihat lagi emang alay juga sih .

ngomongin tentang alay, gue jadi inget masa-masa kejayaan alay beberapa tahun silam. Kalian masih inget ini?
Gue masih inget banget pas masih kelas 7 dulu, masa ketika gue pergi kewarnet cuma buat nulis di friendster:
“Up1L KuWh s3GeD3 J3nGkOk!”
(baca: Upil ku segede jengkok)
Ini najis banget, sumpah! Gue nemuin itu di kolom testimonial. Bahaya nih kalo sampai ketahuan anak jurnalistik, bisa-bisa besok nama gue dipajang di mading sekolah sebagai highlight: “moch irfan si Mantan Alay, Upilnya Segede Jengkok” *harakiri*
Berhubung bentar lagi dihapus, gue berniat membuka fRienDsteR untuk terakhir kalinya. Semacam nostalgia. Tapi tuhan sepertinya ingin memberi lebih, gue bukan cuma nostalgia, tapi juga meratapi nasib melihat foto profil yang selama 4 tahun terakhir terpajang dengan gantengnya *harakiri lagi*
Oh ibu! Lihatlah anak mu ini Ibu! LIHATLAH! Dia hina! Dia memalukan! Aku sudah tidak suci lagi bu, AKU TIDAK SUCI LAGI! Augh! (loh?)
Eniwei, kalo gue liat sih kayaknya friendster bakal berubah jadi tempat nge-game. Katanya sih gara-gara traffictnya makin hari makin turun. Lagian siapa juga yang mau buka socmed punya mALAYsia itu? Hari gini gitu loch? Coba deh lo bayangin, kalo ada orang bilang “Eh, gue follow twitter lo ya!” Palingan akan dibalas dengan “Oke! Entar gue Follback!”
Tapi kalo hari gini ada orang bilang “Cuy, gue add friendster lo ye!” Kemungkinan besar akan dibalas dengan hinaan “HP lo monochrome ye?”

terakhir dari gue, sebenernya gue nulis di blog bukan buat alay-alay an !. gue cuma berbagi & ngetes kejujuran gue . apa pun yang terjadi di hidup gue sebagian gue tulis jujur di nih blog .

No comments:

Post a Comment