Wednesday, July 13, 2011

pangandaran w/ trinexvel

hallow oll !!! 
Oh ya, semua suka makan so nice pas tnggal 26-27 juni gue ke pangandaran  lho bareng kelas gue (x.3). Yoi mamen,  semacam liburan kls gituh atau apalh yg jelas kalau menurut bahasa ibu2 nyah  tuh piknik, yah ituh dia ! .


 oia, sebenarnya sih nieh acara direncanain dari tanggal 2 atau 3 januarian lah , gue masih inget tuh .soalnya waktu ituh pas gue denger orang2 kls pada ngerencanain buat ke pangandaran , saking terkejut nya gue sampe2 nieh lutut gemeteran banget, kaya orang lagi kencing di lantai 69 . *asli yahhh gue gituh karna pas waktu itu gue lg gak punya2222222 uang banget . makanya reaksi gue pas denger mu pada ke pangandaran agak2 lebay extrim gituh ..



Tapi gue mujur banget, soalnya bus yang gue tumpangi ini berbasis Travel , yang artinya gue hanya duduk manis kaya barbie lg ngupill . Pas masuk bus, gue langsung ngambil inisitif duduk di sebelah Pak Supir. Wew… ini kebanggaan tersendiri buat gue, selain bisa liat pemandangan, gue juga bisa liat supir beraksi. Mantap!



Saking bangganya, gue SMS temen gue. Orangnya cantik sih, tapi sayang alay. Jadi, dengan keterpaksaan yang amat sangat gue harus ikutan alay, supaya diterima dalam pergaulan. Ini gue copas dari Inbox (catatan: jangan meniru adegan berbaya ini. Ini hanya dilakukan oleh Alay Profesional dan orang yang emang udah jereng dari lahir)
 

GUE : WoOy GuE LaGi NaEK Bus Nih. DuDukNya di SeBeLah supir mUahAhaA
DIA : Sumpeh lo? Demi apa coba? Wkwkwk Siap mental aja van ! Naik bus di sebelah supir rasanya kaya naik wahana baru di Dufan. Wkwkwk

Yaaah, kamfret! Udah susah-susah nulis alay, dianya malah normal. Hahaha.. Tapi gue agak interest juga sih, sama kalimat yang dia tulis: Naik bus di sebelah supir rasanya kaya naik wahana baru di Dufan. Yeah! Andrenalin gue semakin terpacu. Iya, gue bukan Ivan yang dulu lagi, Ivan-yang-pas-kelas-5-SD-naik-Istana-Boneka-aja-muntah-muntah. Sekarang, gue sudah berubah. Gue adalah IRFAN 2.0 (lu kate software?)



Dan ternyata benar apa yang dikatakan temen gue. Naik bus di samping supir, suasananya ekstrim parah. Si Supir Bus yang mengendarai -lebih jelasnya- bus, acapkali (ciee, bahasalu Bleeh!) ngegas dan membunyikan klakson secara brutal dalam keramaian, bahkan kemacetan. Dan tak jarang, si Supir juga melompat keluar jendela dan mengakhiri hidupnya dengan gulin-guling di aspal (ekstrem).


3 jam kemudian, gue berdiri di depan hotel apalah namanya lupa lagi gue dengan membawa sebuah ikrar “GUE NGGAK BAKAL DUDUK DISAMPING SUPIR LAGI! ANJRIT LO, PIR!”. Sejurus kemudian, HP gue geter-geter, menunjukan ada SMS masuk. Pas gue liat… eh iya, ada 2 SMS baru di Inbox. Yang satu dari Bokap, dia nanyain gue udah sampe mana. Dan yang satu lagi dari operator kartu gue (AXIS) si baik dan si murah.



Anginya cepoi-cepoi,
enak banget lah pkonyah
okkeh , gue udah sampai di pangandaran . !
dengan tekad dan penuh semangt pokonyah gue musti tidur pas kamar hotel dikasih sama travel .
gilaaaa kepala gue masih punyeng gara2 supir buss kampreet..


sore2 nyah gue ke pinggir pantai bareng anak2 klas . yahhh disitu gue renang jingkrak2 ala monyet kesetanan bareng si latip,bul-bul,rifki,yana,resa,gifari,hendri. gmana enggk? tiap ada ombak gue sengaja loncat2 . entah apa yg membuat gue jadi loncat2 yg jelas orang2 yg ada di sekitar gue pada ngeliatin . *wuww gue makin narsis ajah tuh loncat2 . 


sejam gue renang bareng temen2 gue,
nah ini nih moment aneh ---> pas waktu mau pulang ke hotel gue lagi jalan tuh tiba2 si mila nyeletuk .“eh van. kulit luu putih juga yah ?“ . “iyah lah, emang lu kira gue coklat alfamart apah ?! itemm“ .
tapi dalem hati gue seneng ada yg manggil gue putih . yahh walaupun sebenarnya gue tau ituh fitnah besar. oai,, terkhir gue denger gue putih itu dari orang papua (temen bokap) .

gue bangga,, berarti selama gue hidup gue di panggil putih udah 2 kali .. asikk deh*jingkrak2.


jelang magrib anak2 pada goes .
yahh ini dia yg membuat lutut gue serasa udah lari dari zimbabwe .
kita keliling-liling daerah pantai dengan sepedah porsi kelurahan .
yaa, sepedah dengan jok berbasis multiplayer !!!
2 jam gue geol tuh sepedah sambil boncengin 2 species yang super cerewet (inay,deba) gilaaa,,,, nyiksa banget boo


malem tiba ... **waktu nyah serius !
acara paling mengesankan buat gue .
pas malem2 ada acara api ungun sambil tukeran kado sama jujur2an . yahh ini dia acara paling nyentuh banget! diiringi dengan puisinya si enok . orang2 klas yang ada di daerah lingkaran api ungun, semuanyah pada nunduk . entah nunduk karena apah , mungkin mereka teringat waktu belajar bareng di kls , atau juga ingat sama dosa2 mereka . yang jelas gue juga ikut2an nunduk  ------>ngantuk .


udah acara api ungun waktunyah jujur2an . !
yahh ,, ini acara gokil tapi mengesankan juga .rahasiah anak2 kelas pada kebongkar semua. kisah cinta lah , masalah sama temen lah, yang jelas terbukaa banget deh .
satu persatu dikasih kesempatan buat ngeluarin unek2 nya (uya kuya style). terus dah gituh orang yg ngeluarin unek2 dikasih pertanyaan sama yg mau nanya (iyah lah) haha.






capee nulisssss ---->EXIT





No comments:

Post a Comment