Saturday, September 24, 2011

GALAU



Hari ini . benar2  kaya permen asem . gak manis gak pahit .. lo tau kan kalau kata orde sekarang gue lg terkena GALAU . yah... GALAU . kata yang gak gue ngerti , tapi gue  coba ikut2an so gaul ...
Dari pagi sampe sore disekolah, bukan gue so rajin ! Cuma gara2 dituntut sama uang jajan dari bokap yg lumyan gede . memang benar kata gayus . uang bisa ngendali’in semuanya .  
Pulang kerumah gue coba buat refresihan otak yang udah di cuci di sekolah pake rumus2 ekonomi yg bikin gue mengap-mengap hampir mati . sungguh tragis memang jadi seorang pelajar .
Okeh.. pulang ke rumah gue nyalain laptop . Gue coba buka twiter.. gue lihat lirik kiri kanan di mentionan . tapi gak ada tweeps yg ngemention . hmm entah kenapa orang jarang sekali nge mention. OKKEH gue tau mungkin karena gue jarang update di twitter kali yah , jadi mungkin udah banyak gembel yang bikin rumah disana . . tragis memang.
  Okeh cukup buat hari ini . gue bilang tadi gue lagi GALAU . jangan tanya dimana galau nya yang jelas gue telah berevolusi menggunakan bahasa2 orde baru . “GALAU”.

No comments:

Post a Comment