Thursday, October 20, 2011

last day part 1

senin, 10 oktober 2011e"

hari berat bagi gue , kenapa ? bukan karena hari senin ini hari gajah sedunia tapi hari ini orang tua gue pergi ke tanah suci nya allah swt . rasanya asem ada senangnya ada sedihnya . senengnya gue bangga lihat orangtua bisa pergi naik haji ke tanah suci dan sedihnya gue ditinggal mereka selama 40 hari .
selama 40 hari dirumah gak ada yang ngomel-ngomelin gue  , biasanya nyokap suka ngomelin gue kalau lagi nongkrong di atas kulkas rumah . 40 hari gak ada yang bangunin gue ala orang kebakaran rumah dan 40 hari gak ada yang ganti'in popok gue. haha


eniwei weii wei , gak nyangka ternyata ortu gue pergi ke tanah suci barengan sama orang tua si PREDATOR .
dasar jodoh banyak yang sama antara gue dan si pred . gue punya idung dia juga , gue bisa ngomong dia juga bisa dan gue islam dia juga islam .hhehee
oia, pas gue lagi nganterin ortu ke gedung dakwah gue sedih banget soalnya hari itu hari terakhir gue ketemu sama ortu selama 40 hari . nah pas lagi gue nunggu keberangkatan ortu, gue nunggu di pinggir jalan sambil mangap-mangap gak jelas . pokonya hari itu gue random banget .
kringgggg,, hp gue bunyi , ternyata sms dari si predator dia nanyain gue "nangis apa kagak ? " entah apa maksudnya dia nanyain gituh . mungkin dia

No comments:

Post a Comment