Tuesday, January 31, 2012

Di Hari Ulangan harian

selasa, 31 jan

Bangun tidur jam 4.00 rasanya kaya orang kebelet pipis diperkemahan, sedikit terpaksa bangun jam segitu karena pagi nya di sekolah banyak ulagan harian . hm memang berrat rasanya jadi seorang pelajar, malemnya harus belajar dan pagi pun belajar lagi..

hari gue diawali dengan baca buku , jam 4.00 baca buku rasanya kaya catur lagi padam listrik.. uh pusing, pokonya enggak banget deh .. tapi sebagai seorang pelajar yang baik akhirnya gue paksain.
jam udah nunjukin jam 5 pagi udah gak mungkin lagi kalau gue tidur (takut kebablasan bangun) , sebagai siswa teladan gue benar-benar tau cara mengisi kekosongan ini.  kebetulan sekarang gue lagi kasmaran, jadi gue nulis sebuah tweet.
#cintaadalah sesuatu yang indah dan harum  #edisiTukangBunga.

kembali ke topik, ulangan memang sangat erat sama pelajar, dan inilah........
Tugas utama pelajar adalah mencontek?



Wow, gue kurang sembilan sama pernyataan barusan. Gue munafik? Hmm…mungkin iya, tapi gue emang paling pantang buat nyontek (kecuali kalo ngepet, eh maksud gue mepet). Takut aja ada kejadian dimana gue minta contekan sama temen dan dia ngasih gue lintingan kertas. Pas gue buka, tiba-tiba kertasnya njeblug! Ga elit banget men, kena mercon pas ulangan. Apalagi kalo sampai ketahuan guru..

pas tadi ulangan disekolah gue lihat ada sebagian temen kelas gue nyontek sama contekan yang udah di buat mereka, tapi gue fine-fine aja. toh itu itu buat dirinya juga. ""Nyontek itu bukan pilihan terbaik kawan, masih ada banyak cara jadi pinter, kaya gue nih misalnya hidup teratur. Akhir-akhir ini, hidup gue mulai sedikit lebih teratur dari biasanya. Semua yang gue lakukan sudah terjadwal dengan baik.

Terus hidup teratur itu kayak gimana?

Nah, sebagai ilmuwan yang rupawan dan panuan, gue (Prof.Dr.Ir. Moh Irfan  SH, S.Pd, M.Pd, abcdefghijk) telah melakukan sebuah riset pada seorang siswa teladan, yaitu gue sendiri (jarang-jarang kan ada ilmuwan neliti dirinya sendiri).



ehehe :D 

2 comments: