Sunday, January 1, 2012

tulisan sang pacar about tahun baruan

1 January 2012, 8.25 a.m
When I see your face, there’s nothing think that I would change, cause you’re amazing, just the way you are. And when you smile , the whole world stops and stares for awhile, cause boy you’re amazing, just the way you are.

*ceritanya gue lagi kasmaran, sekasmarannya kalo kucing lagi pacaran sama beruang, please, jangan protes sama suara tembaga gue, kualitas five thumb’s tuh suara gue. *TONG PROTES OK.
Well, well. Di luar, awan lagi nangis ajah, matahari belom bangun bangun dari tidurnya, kayaknya itu matahari begadang deh pas malem taun baru tadi, sama sih kayak si kabogoh, lagi ngebo. Haha. Hari ini, cuaca ga sinkron nih sama hati gue, langit mendung ajah, padahal hati gue lagi cerah bangetsdtzzz tao gug sich loe?, gue rasa, lampu petromaks aja kalah cerahnya sama hati gue. Mungkin emang lagi musimnya aja kali ya musim hujan, untung ajah hati gue kaga ngikut musim di Indonesia ah, bisa bisa mendung terus atuh. Tapi ga mungkin juga bakal mendung sih, gue punya kabogoh layaknya shinchan sih, pembawa keceriaan di kala hati suntuk sesuntuk-suntuknya mun lagi ngantuk. Haha

So, hari ini gue mau cerita about meine kabogoh. Gue mau sombong nih, gue punya kabogoh kayak himself, siapa yang ga sombong coba punya kabogoh tokoh kartun yang ternyata ada di dunia nyata bray? Haha *ampun ampun yang. Shinchan, ya, shinchan. Tatap deh alisnya yang luar binasa item bin tebelnya? Gue yakin lu langsung pengen pulang ke rumah, nyalain tv, dan nyari channel rcti yang biasa muter kartun kabogoh gue.haha

*itu becandanya, ni serius ni serius asli .
Moh. Irfan hidayatulloh, itu namanya kalo gue liat di absenan xi ips 2. Selama gue merantau di satas, baru pas disatu kelasin gue nyadar ternyata ada shinchan disekolah gue *eh upss, engga, maksudnya gue baru nyadar ada makhluk bageur bin kadangkala pikasebeleun layaknya kabogoh gue. Mungkin, genap 1semester gue kenal sama my ayang. Nah, sekarang, si moceh kan udah resmi jadi calon taarufan gue. Sedikit banyak gue udah mengenal gimana pribadi kabogoh gue tercinta ini. dan kalo disimpulin, terangkum dalam 1kata, UNIK . si moceh ini baik pisan orangnya, tapi kadangkala pikasebeleun pisan apalagi kalo udah ngadu* tah, ih pengen nakol pisan. Preman L.A ini bermuka sangar, punya mata yang kalo udh ngablotot bikin bulu kuduk pengen liburan dari badan gue. tapi saudara*, don’t ever judge people from the cover. Dibalik muka premannya, si  moceh ini penyayang pisan, haha. Gue ngerasain pisan kumaha si moceh sayang ka kabogohna. Oya, selain itu, keunikan lainnya ni preman kalo makan suka banget dbikin kolek. Haha. harusnya yang ada di pikiran gue sih, seorang preman itu doyannya makan sambel yang pedesnya luar biasa gitu, lah ini? Makan baso ajah dibikin kolek bray. Haha

Selain itu, my kabogoh juga orang yang sangat lucu, ga lucu gimana coba? Ni preman punya tempat makan alias misting yang menggambarkan dirinya sendiri, gambarnya beruang coy, terus warnanya tuh biru biru gitcu deh, haha. Sampe sampe bikin gue terinspirasi nyiptain sebuah lagu yang gue yakin anak bayi pasti langsung ngerek kal denger lagu. Begini cuplikan liriknya .
“kabogoh iyang, mistingnya warna biru, gambarnya beruang, gambarnya si ayang”. ni lagu kalo gue bikin album pasti bakal meledak pisan da di pasaran , komo di pasar cikurubuk mah :D
Cinta, ampun cinta, ampun ampun cin :D
Yang paling bikin unik, kabogoh gue ini hobinya heureuy, tapi aslinya romantis pisan siah bray. Meskipun keromantisannya suka gue bikin gagal karena mutasi gue, tapi bassicly gue kagum pisan sama cowok humoris tukang heureuy yang merangkap romantis juga yang sekarang jadi kabogoh gue ini.
Like a lastnight, him maked my close year was wanna be the sweetest night in my life. Sumpah, penutup tahun yang edan-edanan manisnya tadi malem. Awalnya gue harus sabar nerima kabar kalo kabogoh gue disuruh jaga rumah dimalem taun baru yang planning nya kita mau maen. Yah, sabar, tumbennya malem tadi gue sama sekali gak kecewa, gue nyoba sabar, sabar, ini takdir Allah coy. Mungkin Allah belum ngizinin gue ketemu kabogoh gue malem ini. Tapi ternyata, sabar gue dengan waktu yang secepat kilat langsung dapet hadiah dari Allah, kabogoh gue akhirnya dateng juga, dan gue bisa ketemu sama si moceh. Sumpah senengnya luar binasa tadi malem. Kita ngabisin malem taun baru di rumah belakang, seperti biasa, ngobrol, becandaan, ngeleg dia, yah, seneng pisan intinya. di tengah wktu ngobrol si kabogoh nagih bonus ni, edannya si ayang ngaliin bonusnya sendiri ni, gatau gimana rumusnya pkoknya jadi 40 ajah. Haha. Dan Baru kali ini ada orang yang malah seneng ngasih bonus ke orang lain tanpa rasa rugi sedikit pun kaya gue. Mana 1x bonus itu diitungnya setengah lagi, haha dasar pinter ni kabogoh, akhirnya gue ngelunasin utang bonus gue sampe abis, dan tepatnya pas sampe jam 11 malem yang emang batas waktu kita maen. di bonus yang terakhir, itungan dia sih yang ke ½, itu saat paling WAH ajah pokoknya. ga bisa diungkapin sama semua kata yang tersedia di KBBI.
Yang, iyang seneng pisan sumpah tadi malem,semoga bisa terulang lagi saat* lagi sama ayang kaya tadi malem. Amin. 

Nah, di waktu 1bulan lebih dia jadi pacar gue, cukup segitu dulu aib yang baru gue tau. Gue yakin masih banyak aib lainnnya yang harus gue korek korek lagi nih about himself. Semoga, di tahun yang baru ini, resolusi gue tentang moh. Irfan hidayatuloh bisa terealisasi. Amin.

1 comment: