Thursday, January 5, 2012

sweet night (2011-->2012)

1-01-2012

Oke, ini opening paling alay yang pernah gue tulis.

Anywhy, gue baru aja tahun baruan sama pacar. Semaleman bareng dia, rasanya seneng geeeeela! hati melayang pikiran kosong. Ngegeumpeur gak jelas, sambil dengerin lagu kalau gue inget malam taun baruan rasanya ingin joget, saking senengnya
Dan iya… sekarang semua orang disini lagi megangin badan gue yang udah nggak kuat menahan hasrat ingin joget.

Tahun Baruan .
kalau dengar kata ini, pikiran gue melayang-layang memikirkan malem tahun baruan. asli ini malem tahun baruan yang berkesan di hidup gue. eh enggak deng, PALING berkesan di hidup gue.

awalnya gue BT gue frustasi dan gue emang ganteng *muntah*. pulang les private English jam 7.30 gue dikejutkan sama orang-orang rumah yang udah pada lenyap gak ada.. yuhu, dan kejutan itu gak cuma itu. pas gue liat hp ada sms "van, kamu di rumah jaga rumah yah.. jangan lupa kunci semua pintu". dari situh gue mulai frustasi dan gue juga mulai makin melihatkan kegantengan seorang Ivan BetaVersion 3.1, rencananya gue mau jalan sama pacar dan alhasil setelah membaca sms sialan itu terpaksa gue buat jagain rumah . "gue mikir, kenapa rumah mesti dijaga segala ? minimal berat rumah itu gak akan kurang dari 1ton. itu artinya rumah gak bakalan ada yang nyuri dan gak bakalan pindah ketebas angin" huih..

‘Ya Sudahlah’ (dengan harapan Bondan Prakoso mendatagi gue dan ngajakin duet), gue putusin malem tahun baruan kali ini mungkin gue hanya bisa dirumah jagain rumah sambil ngahuleng liatin toke lagi nempel di atas tembok.
oia, dari pada gue liatin toke terus mending gue telpon si pacar buat bilang kalau rencana jalan tahun baruan bakalan gak jadi.. awalnya sih berat buat bilang itu ke dia tapi.. yasudahlah sambil pegang tisu gue coba buat bilang. untungnya pacar gue yang super baik dan gak pernah telat makan ini , cuma bilang " gak papa ko yangg, yang sabar yah jagain rumahnya" dari situh timbul pertanyaan . 1) dia emang baik ? atau 2)dia seneng kalau gue terlihat kaya satpam rumah ?

*lamaaaaalamaaa... bt juga kalau harus diam dirumah cuma buat jagain bangunan. huih.. akhirnya gue nekat buat pergi ke rumah si pacar di chicago. dianterin sama saudara pergi ke chicago menggunakan Jet BD67f milik Amerika, Ho oh Chicago yang di Amerika itu, yang deket gubuknya Haji kempet itu lho, yang baru beli sawahnya Haji Mudin *lah, kok jadi OVJ?*. Ga deng  itu nama daerah di Tasik. chicago  itu singkatan, kepanjanganya Chikalang goirang. Aneh ya? Emang gue aja ngerasa namanya maksa banget, tapi dasar sang pacar ada ada aja ngasih nama teh, pantes diacungi 5 jempol lah  (yang 1 minjem jempolnya Pasya Unyu).

setibanya di rumah pacar, gue langsung nelpon bilang sama dia kalau gue udah ada di depan rumahnya.. tak lama kemudian dia datang dari rumah depan nya.. yaw, malam itu dia pake jaket warna pink dan seperti biasa dia pake celana pendek kolor ala boyband salah gaul..

setelah ngobrol sebentar di depan rumah, cewe gue ngajak buat lanjutin ngobrol di rumah belakang nya.
waktu itu jam 9 gue ngobrol, becandaan, saling ngelgeg pokonya random banget deh bobogohan ala dua spesies lieur ini. hmm...
Lama kelamaan, duet duduk berdua  sambil saling becandaan malah mirip kaya OvJ. Bedanya kalo diOvJ yang Nonton itu orang , kalo dirumah pacar gue yang nonton itu malah semut. Usut punya usut, ternyata semut juga kayanya jeles liat gue lagi pacaran sama orang yang  punya rumah. hehe *mencurigakan
semut yang lagi jeles

oia, waktu bobogohan gue sempet nagih bonus sama si pacar, awalnya itu bonus 10 cuma gue kali  2 dan dikali lagi pake 2 alhasil jadilah 40, hehe setiap satuan gue itung setengah. yah... jadilah 80. haha
malem itu suasana ngedukung banget, sumpah biar pun gue gugup geumpeur tapi waktu itu keadaan romantis banget "geeelllaaaa dah pokonya" *alayModeOn* gue juga heran kenapa waktu itu pacar gue ngedadak jadi serius, biasanya dia ini paling susah di ajak serius buat roromantisan. haha ""roromantisan.

setelah berlama-lama gak terasa jam udah nunjukin pkl.11 itu artinya waktu pacaran gue udah habis, huh.. gue akhirnya pulang dengan tetap masih di liatin semut gak jelas tadi.
pulang dengan hati bermawar-mawar *ahh bukan ! berbunga-bunga maksudnya.
malem dipenutupan akhir tahun ini gue ngerasa ini adalah malem yang paling berkesan di hidup gue *nonAlay but is True !

No comments:

Post a Comment