Sunday, January 29, 2012

inilah hari sabtu

sabtu ..
bell pulang bunyi, hal yang paling ditunggu-tungguin dari tadi.. jam 6.15 berangkat kesekolah sama pacar , jam 6.30 nyampe sekolah dan jam 6.31 gue udah nunggu bel pulang.
hari sabtu mestinya disekolah itu nyantei enak-enakan di kelas dan bebas sama pelajaran yang "eNggA bAnGedTT " *maafSedikitRadaLabil. jam pertama diisi sama pelajaran Indonesia, sedikit tertarik sama pelajaran bahasa sendiri awalnya semangat buat ngikutin pelajaran, tapi  hal itu kian menjadi berbeda ketika angin berhembus kencang ke arah gue, nyaman yang kurasa seakan dunia menjadi gelap dan serasa berada di alam yang berbeda, kesimpulan " gue ketiduran.

lanjut dengan pelajaran kedua yaitu PKN ! huah.. pelajaran yang bikin siswa merasa berada dalam titipan pelukan babysiter dengan suguhan cerita rakyat yang bikin kita (para siswa) merasa nyaman.. yah, kita nyaman ! nyaman buat tidur 2 jam pelajaran. hehe

2 pelajaran lagi tersisa buat mencapai pulang, kalau gue ceritain lagi . pasti bakalan kaya yang tadi-tadi , setiap mata pelajaran di hari sabtu gue merasa kaya malem hari yang kemarin nya gue udah begadang. intinya bakalan sama, gue tidur pulas seharian di kelas ..

bell pulang akhirnya bunyi , orang-orang kelas pada ribut meriah merayakan kemenangan atas kemerdekaan nya terbebas dari pelajaran-pelajaran hari ini . begitu juga dengan gue, dari posisi tidur sang alkemis gue terbangun dengan efek siluet matahari dari jendela, rasanya seperti terbangun dari dunia kayangan istana yang megah . hm..

gak ada yang special hari ini selain ketemu sama pacar, walaupun pulang sekolah gue sempet agak kecewa sama dia  karena becandanya terlalu berlebihan. tapi its okey lah.. gue tau niat dia cuma ingin gue berlama-lamaan berada dirumahnya.
thnk for today yangg :*

7 comments:

  1. kalau mau tidur mending enakan di hotel aja deh .. :p

    ReplyDelete
  2. sama gila nya yah sama gue.
    fan, emang syurga nya tidur yah kalau lagi pelajaran PKN mh ? ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya .
      pelajaran sama gurunya sama-sama bikin ngantuk . he :D

      Delete
  3. kunjungan balik neh..
    hoho..ternyata suka tidur dikelas juga ya??pernah ketauan gag ama gurunya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe iya makasih .
      iya CUMA pelajaran yang gak disukai aja sih kalau tidur.
      pernah :))
      thank visiting nya..

      Delete
  4. keliatan banget lagi jatuh cintrong neh :p

    ReplyDelete