Saturday, December 17, 2011

after of the UAS kampret

Di mesjid nungguin konsumsi buat panitia mabit, iseng-iseng gue buka blog .
liat di entri ternyata masih ada artikel yang belum gue share in, yah.. hasil nebeng dari laptop nya bung AndriAlayerrzz artikel yang gue kasih judul after of the UAS kampret akhirnya bisa terrealisasi untuk di sahare, thank for bung andri yg udah ngasih tbeengen laptop, gue harap besok lo ngaasih gue tebengan makan full sebulan penuh . "oke sebelumnya Trimakasih


HOLLA!!!! Sekarang tanggal 13desember! abang Ulang tahun nih! Hoho. Well, Happy Birthday ya, my brother! Semoga makin tabah dalam menghadapi pertanyaan nyokab yang “Kamu kawin kapan?”  Haehauheahue

Anywhy, kemaren banyak yang nanya gimana UAS gue. Sebenernya sih nggak ada acara ledak-ledakan ngelempar gas elpiji seperti yang gue bayangkan. Tapi, tanpa adanya kegiatan itupun, UAS tetep serem. Gue bahkan berhasil menemukan kosakata baru, yaitu ‘It’ yang artinya ‘KAMPRET’.

Seandainya kemaren gue bawa HP, mungkin gue akan menggambarkan suasana UAS SATAS dengan menulis di twitter kayak gini:
Lari melewati Tukang Soto, menerobos anak-anak TK yg menghadang, melompati eek kuda di tengah jalan, lalu sampai di UAS dengan kaos kaki kanan dan kiri beda #LikaLikuMenjelangUAS
UAS dilaksanak 10 menit lagi. Semua siswa mulai menghentikan aksi debus mereka #DetikDetikMejelangUAS
Baris menunggu pengawas. Pas dateng, anak-anak cewek pada histeris karena pengawasnya ganteng. Padahal gue kan nggak lagi ngawas #eaaa
Semua siswa ruang 9 masuk keruangan secara berdesak-desakan, dorong-dorongan, tarik-tarikan, uluruluran, putus, dikejar-kejar #AnarkisDiDepanPintu
Pengawas mulai masuk keruangan sambil menghindari bongkahan-bongkahan pintu dilantai
Pengawasnya ada 2, yang satu sih masih muda, ganteng, tapi matanya elang, dan sayapnya kecoak #Horor
Pengawas yang satunya Bapak-bapak,. Dia jalan mendekat ke jendela, lalu melongok keluar. Sorot matanya terlihat seperti orang yang sudah lama menikmati asam-garam hidup. #KakekSudahTua
Pengawas memperlihtakan soal UAS yang masih tersegel, biar nggak ada rekayasa #MauUNapaSulap
Gue harap, Limbad nggak muncul tiba-tiba sambil bawa traktor, beling, paku, beton, dan semen. INI MAU UAS, BUKAN NGEBANGUN MASJID!!!
Soal dan LJK sudah dibagi. Semua siswa diharap tegang.
Pasti banyak yang bawa contekan, tapi nggak pada berani karena pengawas yang satu punya mata elang dan berbadan sehat yang satu sorot matanya penuh beban kehidupan #UASTERAKHIR

Yah, gitu deh kira-kira. Menurut prediksi sih, nggak ada satupun nilai gue yang nyampe 9 keatas.. Huhuhu But, it’s great. Paling engga gue udah usaha. Nggak ada gunanya menyesali yang udah terjadi.
Dan seperti kata Mario Teguh: Jika kita hanya berharap kepada Tuhan, maka dia tidak akan membuat kita kecewa.

No comments:

Post a Comment