Tuesday, December 6, 2011

phobia nasi --> sang pacar

lagi UAS, gue sempetin buat updae blog . tadi gue galau sama ulangan jerman sialan, dan sialnya lagi tarip beca cihideung-dadaha masih gak turun.
berhubung sekarang gue udah punya pacar, kali ini gue bakalan share dikit tentang cewe gue
Banyak yang bilang, kalo lagi kena block writing, tulislah sesuatu yang berbeda. Jadi, gue bakalan nyoba untuk nulis sesuatu yang hampir belum pernah gue tulis. It’s a little think called love.


 jadi gini, semua orang pasti memiliki yang namanya phobia (semacam takut sama sesuatu). BUKAN phobia nya si ipin, kalau dia phobia nya phobia (pholos biadab).
biasanya orang normal phobia sama hal-hal yang menakutkan, nah cewe gue punya phobia justru sama hal yang paling bener-bener culun dan gak menakutkan sama sekali. ini ni bedanya orang lain sama cewe gue, dia imut dia cantik dan dia penuh ekspresi *istigfar
dia malah phobia sama yang namanya NASI ! tau lah nasi kaya apa ! dia pendek,kecil pokonya gak jauh beda lah sama si iqbal, cuma kalau nasi warnaya putih dan si iqbal  warnaya hitam tua .

awalnya gue aneh, gue shockkk gue terkejut, gue termengap-mengap sampe manyun-manyun gak jelas *alay maksimal* cewe yg gue suka ternyata mempunyai kelainan kuliner, hmm dia gak doyan sama yang namanya nasi , paling sesekali dia makan nasi kalau udah bener-bener dipaksa sama kaka/mamanya sampai dia bener-bener mau makan tuh nasi.
sempat tterlintas dipikiran gue, andai kalau gue punya istri kaya dia mungkin beras sekilo bisa awet sampe seminggu, hhe


oia, padahal 17 agustus kan udah lewat tuh, itu artinya kita telah merdeka
Tapi benarkah kita telah benar-benar merdeka? Hmm, kayaknya belum sepenuhnya deh. Masih banyak orang yang belum merdeka dan membutuhkan kata selain “turut prihatin”. Nggak usah jauh-jauh deh, pacar gue misalnya. negara kita kan negara agraris iu artinya negara kita adalah negara penghasil sumber peratanian terutama BERAS , tapi mengapa masih ada orang yang jarang makan BERAS . hmm



tragisnya lagi doi bilang, makan cukup dengan sebuah air aqua gelas plus permen milkita, katanya itu udah lebih dari cukup . gue heran "sebenernya doi punya kelainan apa doi emang bener-bener sakit  :/ mungkin cukup dia dan tuhannya yg tau .

segini dulu share tentang pacar gue, gue harap pas dia udah baca artikel gue doi langsung minta dibeliin beras 4gudang sama orang tuanya.

see U ,bye

1 comment:

  1. cowok gue juga gitu,phobia nasi, gapernah makan nasi. gue jadi bingung kalo makan sea food , ayam dll itu ga pake nasi gimana jadinya -_-

    ReplyDelete