Thursday, December 29, 2011

Bandung

heyyyo all, heyoo kabogoh
bagaimana kabarnya? hujankah? mendungkah? atau dinginkah?
well, kah apapun itu. gue mau berteduh dihatimu #eaeaeaea . enniwei, dihatimu ada AC-nya gak? *ehh


berhubung lagi sama kabogoh, gue bakal ceritain tentang kota biru .. yaps, kota yang di demenin sama si kabogoh. BANDUNG
membayangkan makanan di bandung, gue teringet sama makanan-makanan khas nya. cimol bandung, batagor bandung, dsj. makanan yang katanya enak-anak itu, gue jadi penasaran mungkin di bandung ban serep truk aja mungkin enak lg. rasanya gurih-gurih serep gitchuh.....

pernah suatu hari gue lagi jalan waktu itu di bandung sama temen, tepat di depan ITb gue makan beli makanan. gila enak banget
penasaran sama ini makanan si eko temen gue nanya sama abang yang jualannya " bang, ini makanan namanya apa? " itu namanya bulkucunguk, dek " kaya nama ilmiah, setiap guru biologi gue nyebutin nama ilmiah gue selalu bertanya " bu, itu nama makanannya apa" ini bakalan jadi lebih aneh kalau gue nanya sama abang2 yg jualan itu "bang, itu nama senyawa apa? terus si abang jawab " ini senyawa campuran dari rhyzopus ketekmus dan lactobacilus ketombenius" huhh.. *mati berdiri

Oh iya,buat temen-temen yang tinggal di Bandung, atau pernah pergi ke Bandung dan punya pengalaman menarik di sana, kalian bisa tulis pengalaman kalian di Bandungreview.com. Disana juga banyak informasi menarik seputar Kota Bandung. Kalo gue pasti nulis juga, tapi setelah main ke Bandung sama si kabogoh tentunya. Hehehe

No comments:

Post a Comment