Wednesday, December 28, 2011

masuk angin

yuhu pulang jambore, katanya sih jambore cuma gue gak tau pas datang kesitu itu acara apaan yang jelas gue tekadkan itu buat yang terakhir kali nya ! terakhir !! huft tetet..

Antangin! Wes ewes ewes bablas kentute
parah maksimal nih. Padahal baru kemaren gue merayakan kemerdekaan buat yang kedua kalinya (baca: libur sekolah), eh, sekarang malah terserang si uhuk, srot, dan haci. Huhuhu Kenapa nggak minum obat aja, van? Yaelah, itu udah banget, kali. Gue beli Antangin, semalem. Gocengan sih, tapi  nggak ngaruh sedikitpun. Bukanya mendingan, yang ada malah  pilek gue makin nantangin. Well, kayanya gue bakalan menghabiskan long weekend dengan ingus kemana-mana. Hahahahacyiim!
Eniwei, berhentilah memberi saran untuk minum ‘Tolak Angin’. Uh meeen.. gue emang udah bukan anak SMP lagi, tapi bukan berarti gue jadi pinter. Gue masihlah Ivan yang dulu, yang bego, cengengesan, dan ganteng *muntah*. Satu-satunya yang berubah hanyalah kenyataan bahwa kini, gue adalah seorang “anak SMA”. Atau dalam kata lain, gue telah sukses bertransformasi menjadi.. Ivan 3.0.
“Hy girls, I’m Ivan 3.0 Beta Version. Hadir dengan the ‘true handsome face’, pernah tampil sebagai cover boy dalam majalah ‘Sakaratul Maut’ dan.. Wow! Lihat, ada aksesoris baru! Celana panjang warna abu-abu dan underwear pink polkadot. Unyu sekali bukaaan? Dapatkan di toko-toko terdekat. Aksesoris dijual terpisah.”

Eh bentar, ini kenapa jadi kaya iklan Berbie gini?
Well, gue emang udah lama nggak kena pilek. Alhasil, mata gue yang tadinya putih bersih kaya closet baru, sekarang berubah jadi mata yang merah dan berair. Gue nggak tau dari mana asalnya air itu, yang jelas mata gue ngocoor terus. Efeknya, kemaren gue baca buku sambil berlinang air mata gitu ) sampe-sampe ada temen yang manggut-manggut ngeliatin gue. Ya Allah, kayaknya dia nyangkanya gue lagi baca buku sedih deh. Padahal itu air mata keluar sendiri woy!
Tapi gue akui, penulis Indonesia emang jago-jago banget nulis cerita sedih. Gue pernah nangis-nangis baca buku tentang orang yang cintanya putus-nyambung. Tapi ternyata, di tengah membaca, temen gue bilang ‘Ivan, ini bukan buku sedih, ini LKS Kimia. Dan ini bukan tentang cinta yang putus nyambung, tapi emang bab ini lagi ngebahas Atom” Kesimpulan: Kalo gue nangis baca buku, alesan paling masuk akal adalah karena GUE KAGAK NGARTI!!! Щ(ºДºщ)

Eh iya, kayaknya gue melupakan satu alternatif nih. Kerokan. Oh yes, tapi masalahnya gue lagi nggak punya receh. Duh, mungkin ada yang bersimpati sama gue dan mau ngebantuin? Hmm… Kayanya gue butuh suatu gerakan peduli kaya ‘Koin Untuk Prita’. Mungkin.. ‘Koin Untuk Irfan’.
Dan tagline-nya: Uh..om.. Minta duit dong.. saya harus bayar goceng ke warung.. Hiks..hiks..

well, gue pengen minta maaf sama si kabogoh.. bilang waktu pas jambore gue sehat dan gue gak ingusan.
maaf yangg, waktu itu gue sedikit agak bohong, niat nya buat bikin kamu gak khawatir.
maaf yangg :-*

2 comments: