Friday, December 30, 2011

fall in love ( to my some one special 'Novy Siti Aisyah)

wuw... gue pengen nulis sesuatu yang agak2 berhubungan dengan cinta, memang gak biasa buat gue. biasanya gue nulis tentang kebodohan dan keidiotan gue.
yapps.. Cinta !
gue jatuh cinta pada seekor kucing *ehh bukan, BUKAN kucing ! tepatnya anak kucing *ehh bukan juga. alama kenapa gue jadi begini ? serba salah gak jelas. hmm mungkin ini efek dari JaTuH CiNta #eaeaea

 Namanya Novy, dia orang yang paling menawan menurut gue dan dia spesies yang memiliki banyak keanehan-keanehan .okeh kalau gue sebutin satu-satu mungkin jari gue tinggal kelingking doang kali yah.. takut juga kalau dia bakalan baca artikel ini.


gue yakin, kita semua tahu bahwa dasarnya orang pernah ngalamin jatuh cinta diam-diam tidak ingin cintanya diketahui. Tapi terkadang, mereka hanya ingin keberadaanya diakui. Seperti sebagaimana gue dulu rela mengubek-ngubek toples di warung/koperasi sekolah demi mencari permen milkita buat cewe yang gue suka (Novy). Lalu esoknya gue akan berangkat lebih pagi (06.55), tentu, untuk memberikan permen tsb. Sulit rasanya, melupakan senyumnya setelah dia menerima permen dari gue. hhehe

Yah… begitulah orang yang jatuh cinta, seringkali melakukan hal-hal bodoh. Untungnya, setiap gue ngasih permen milkita dia selalu melempari gue dengan senyuman, yapss.. jujur tiap pas berhadapaan langsung sama Doi gue kaya monyet gak bisa napas " huihh.. geumpeur.  hmm  Seakan-akan di otak gue tertempel sebuah label bertuliskan For emergency us only. Dan dengan besarnya frequensi cinta yang selalu gue pendam, kemungkinan besar di hati gue pun ada label bertuliskan ’For love he us only.’  Eh, bentar, sepertinya ada penulisan yang typo disini? Ah, abaikan.


Kata orang, diam itu emas. Berarti, orang yang jatuh cinta diam-diam adalah orang yang jatuh cinta sama emas-emas (?) Kalau penalaran gue ini benar, berarti sewaktu pertama gue jatuh cinta, gue adalah cowok paling homo sedunia. Dan iya, bahkan dalam tulisan gue sendiri, gue nggak ngerti kenapa malah mengaku-ngaku homo.

Bicara soal hati, gue selalu menganggap bahwa hati yang paling kokoh, adalah hati orang yang lagi sedang jatuh cinta. mungkin hati orang yang sedang jatuh cinta bisa menahan segala lika-liku masalahnya. seperti halnya orang yang lagi banyak hutang pulsa, dia sering lupa karena dia lagi asik jatuh cinta. banyak hal yang membuat seseorang kokoh akibat jatuh cinta asal cinta yang kita rasakan bener-bener tulus dari hati. yapss... *ngedadakJadiTukangBaso . (lho?)

sebenernya banyak yang ingin gue tulis tentang dia (always My Novy) but, guee yakin gak akan selesei gue tulis dalam waktu 1 tahun, hhe (alay)
yah.. sengaja gak gue tulis buat bahan artikel-artikel selanjutnya.
ok

well, bagi para homo yang suka sama gue, please dari sekarang lo semua jangan pernah deketin gue lagi !

No comments:

Post a Comment