Thursday, January 5, 2012

nama-nama fenomenal di facebook

lagi gak ada kerjaan gue buka-buka internet . awalnya seperti biasa pertama internetan gue buka dulu situs resminya Dora The Explore . yah.. gue lagi nunggu edisi terbarunya, tapi sayang sampe hari ini belum keluar juga . huft tetet

lanjut iseng-iseng buka facebook, wuh.. ternyata banyak banget permintaan pertemanan nya. namanya juga aneh-aneh Gue ampe pusing bacanya, ya akhirnya gue aprove semualah. Males aja kalo entar malem mata gue mendadak juling..

Well, gue sempet baca beberapa nama yang menurut gue fenomenal banget. Ya, buat mereka yang emang dari dulu berkecimplung di dunia facebook, mungkin ini hal biasa dan merupakan cara eksistensi. Tapi buat gue, yang biasa banget dan juga jarang Facebookan, ini cukup absurd.
Yah, biar kalian ga penasaran (dan juga ga haus darah lagi) gua copy paste nih beberapa yang menurut gue paling aneh:

Um’umCaumxphellpuelphuella UghaOmynthuphalinx ChuxkabuangedtzammaMeongzzx
Namanya aneh banget men. Itu bacanya Om-om kaum palelu peang-pelelu peang juga minta juling kan? Asli ini aneh banget. Uda ngata-ngatain pale peang, eh malah minta juling. Maunya apa sih ni orang. Sorry nih emasi, soalnye pale gue emang peyang (lah?)

3mB3m Ch4iYaNk CmUaCh
Yang ini ga kalah aneh nih. Apaan tuh, Tembem Semua? Wah Endah temen gue aja yang badanya segentong yang temebem cuma pipinya doang. Ga bisa bayangin deh kalo ada orang yang mukanya tembem semua. Well pas gue liat status-statusnya, isinya cuma potongan-potongan lagu doang. Udah di like-in sendiri, gaada yang komen pula. Kasihan banget deh. Semoga dia tetep bisa dapetin pacar mukanya tembem semua itu. Amin.

Andrii Doangzzs
singkat tapi aneh , gue gak tau ini orang maksudnya apa ngasih nama di facebook beginian. mungkin kalau gue coba jabarin aartinya itu semua hal yang berkaitan dengan orang itu adalah cuma DiaDoang.  misal ada orang nanya gini "eh, lo tau gak penemu listrik itu siapa ?" "Andri" . ada lagi yang kaya gini "eh, siapa yah yang kemaren nyolong celana dalem nya mpo aminah di jemuran ? " "Andri". yah.. mungkin begituh maksud dia ngasih nama begitu di facebook nya, dia ingin mencoba jadi orang yang selalu orang sebut. good luck andri  

Lidia Itu Loly
Nah, kalo liat sepintas sih emang normal-normal aja. Tapi begitu gue liat infonya, Amanjing! Nama akun facebook cowoknya Yoga Suka Loly. Ga cuma itu, nama kakaknya Lidia Juga loly. Well, mungkin entah tahun berapa nama loly akan menguasai dunia facebook, dengan nama-nama seperti: Tika ikut-ikutan Loly, Minah Mau Ikutan Loly uga, Ginjar juga pengen ikutan Loly, Gio Niru-niru Loly, Badung Plagiat Loly, Tony Motocopy Loly, dan yang paling parah mungkin Ivan Motocopy rangkapDua Loly (yak dan gue juga ga tau kenapa gue memilih jadi yang palig parah di tulisan gue sendiri).

Ian Selalu tErmeNunG
Sebenernya nama yang kayak gini sih biasa aja, cuma nasibnya mungkin sama kayak si Aan yang ditemukan oleh Poconggg (buat yang ga tau poconggg, dia adalah orang paling tenar di facebook saat ini). Ya jadi kemarin kan pocong nemuin si “Aan taQ mungQin Quat sendiRi”. Nasibnya mungkin sama dengan si Ian yang selalu temernung. dan gara-gara dia juga gue jadi kepikiran. Ian, lo harus kuat, Aan aja langsung ganti nama begitu dapet semangat dari poconggg, lo juga harus semangat Ian! Jangan termenung mulu! Oke! Guys yang kenal sama Ian, semangati dia ya!

Teguh Kukuh Berlapis Baja
Sungguh nama yang menakjubkan. Saking menakjubkannya, sampai tidak bisa diungkapkan dengan kat-kata. Dari namanya, terlihat dia adalah orang tangguh dan tahan banting. Memancarkan aura positif. Berbeda jauh dengan Ian (maupun Aan). Membaca nama ini, menginspirasi untuk mengganti nama akun Facebook gue menjadi ‘Ivan Tak SeKukuh Teguh’

Nah itu beberapa nama-nama facebook yang menurut gue fenomenal. Yap buat yang namanya gue pampangin atau paling ga mirip-mirip, tolong jangan tusuk gue pake pedang dari belakang (susah ngindar soalnya).

5 comments:

  1. haha ada ada aja nih lu fan :-))

    ReplyDelete
  2. gila. wkwkwk nice gan
    lanjutkan :-p

    ReplyDelete
  3. "Gue ampe pusing bacanya, ya akhirnya gue aprove semualah. Males aja kalo entar malem mata gue mendadak juling.."
    ga mau mata lo juling, dan lo approve semuanya? ada satu kata yg ilang nggak sih? :/

    ReplyDelete
  4. gak ada sih, tadinya gue mau "GAK" approve , tp setelah dipikir-pikir mending di approve aja lah. kasian juga orang2 alay yang butuh perhatian dan belas kasih. he -D

    ReplyDelete