Saturday, July 16, 2011

Cute ---> (?)

lagi gak ada kerjaann iseng2 gue nulis nieh post.
yahh.. karena kurang kerjaan ituh gue udah masuk korban ketenagakerjaan indonesia .
emang banyak lamunan yg gue mau tulis ,, cuma masalah nya gue tertarik untuk ngebahas tentang CUTE ...
jadi loo jgan ngarep deh kalau gue mau nulis tentang rhoma irama atau meggy z sekali pun .


Ya, Cute
Kata cute memang biasa digunakan untuk menggambarkan orang yang manis, imut, lucu, dll.  Itu artinya, cute sangat tepat untuk menggambarkan anak kambing betina yang makan ikan asin bertabur misis sambil melakukan sikap lilin.
Temen gue Latif Si Invisibel Man(cret), juga seorang yang tergolong cute. Bukan, dia bukan seekor anak kambing betina yang makan ikan asin bertabur misis sambil melakukan sikap lilin. Tapi dia adalah makhluk dari pelanet cute (baca:cu-te) yang mengemban misi untuk mensejahterakan kuli bangunan sekelurahan.
WahAHahAA....


Well, kata cute juga bisa digabungkan dengan kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang bersifat cute. Misal Kebo cute disebut juga Kecut. Berarti Kancil yang cute disebut juga Kancut.
Well, ada sebuah kisah mengerikan yang membuktikan bahwa cute sebenarnya adalah hal yang MENGERIKAN. Ceritanya gini:
Suatu hari seorang anak bernama Otong bertanya kepada temanya yang bernama Tukilun *jiah! Jadul amat*
“Lun, aku cute ga?” Tanya si Otong.
“Wah, kamu teh cute pisan atuh. Berasa Kecut deh”
Si Otong shock dan gondok setengah mati dibilang Kecut (kebo cute).
“Loh kamu kenapa?” Tanya Tukilun “Kamu cute kok, kayak Kancut! Suer!”
Si Otong mendelik. Karena marah ia memasukan kedua jari tanganya ke lubang hidung Tukilun sampai Tukilun tewas kehabisan napas. Setelah membunuh, Si Otong pun berkata “Maaf Lun, tadi aku belum cuci tangan”
Tragis
Makanya gue agak sedikit parno dengan kata cute. Serem abis. Gue ga bisa bayangin penderitaan Tukilun.
Well, gimana nih pendapat kalian tentang cute?

No comments:

Post a Comment