Sunday, July 3, 2011

holiday eniyyway nyut-nyut-nyut

Heyyo all!!! *lambai-lambai imut nan kyut kaya badyut keselek kancyut* Hahahaha
Udah se-abad ya guhe nggak ngeblog (lebay). Untung belum ada pemulung lewat, bisa-bisa jemuran ilang semua nih. Yah,inilah nasib jadi anak konglomerat . wakakak



I like holiday. Yoi mamen, liburan telah memerdekakan gue dari bangun pagi, mandi pagi, dan yang terpenting remedial. Yeah! Tapi, tapi, tapi… *Zoom in 100x* liburan gue tahun ini lebih banyak dihabiskan dengan berdua-duaan-bareng laptop kesayangan guhe yg unyu-unyu. Yap, gue kesindrom penyakit intel) #SinetronMaksimal




Eniwei, liburan tahun inih sedikit agak beda dari yg sebelum2 nya . iyalahhhh 2011 booo ..
kalo yg dulu2 thun 70han kali . ha__
ngbisin waktu di kamar bareng si laptop pagi, siang , sore , malem pula .. bahhhhh monoton lah .
jenuh juga sih , bahkan guhe bosen liat nieh laptop . kemarin sih udah ada niat buat lempar nih lapto dari kamar cuman yahh entar guhe kalo butuh ngetik buat ngerjain tugas dari guru sialan . mau pake apa coba? udah jagan ngebahas sekolah . ! gak penting....


Uh meeeen, ini udah 3 hari sejak guhe di bagi raport. Tapi lauk pauk sayur mayur, gue masih belum percaya kalo sekarang udah lnaik kelas. Rasanya tuh berat banget bilang “Lo. Gue. End” sama kelas x.3 yg gue tempati. Belakangan gue jadi sering kebangun tengah malem dan ngedengerin lagu-lagu melow. Mau tau lagunya? Liriknya gini nih:


Mamayokero. Mamayokero. Mamayokero Mama.
Hati beta, hati beta, hati beta ingin jumpa diaaaaaa…


haha sekian ahhh .. cape ngetik coyy

No comments:

Post a Comment