Saturday, July 23, 2011

sabtu malam

*suram,sedih,ngahuleng,geleng2 .


Hah… libuaran, malam minggu pula. Di saat temen-temen lagi asik ngapelin pacarnya, gue malah dirumah lagi ngepelin lantai kamar #JombloNista

Gue suka risoles, gue suka alas WC (seperti yang kita tahu, dia sangat menyongkong), dan gue suka liburan. Tapi gue benci tidur-tiduran ngabisin waktu dikamar saat liburan. Memang, berkat itu ikatan cinta gue sama kasur makin erat. Tapi gara-gara itu juga,  gue nggak nonton “Dora The Explorer” (T.T)
Teman-teman, ayo kita bantu But, angkat tangan kalian ke atas! Ya, seperti itu. Jangan bergerak lagi! Kalian sudah dikepung!
Well, liburan juga berdampak pada dompet gue. Kalo gue buka dompet, yang keliatan malah sarang laba-laba. Ini masih mending, liburan minggu kemaren malah ada gembel tidur disana #ironis

.
Well well, isi dompet gue ternyata berbanding terbalik dengan jumlah inbox di HP. Gue sendiri juga bingung, dari kemaren ada aja nomor tak dikenal yang SMS ke nomor gue. Ada yang laporan kalo dia suka kacang rebus lah, ada juga yang bilang pengen bunuh diri pake garpu Pop Mie, tapi yang paling parah tetep: H4i, QuW Td Cb2 No, TrUs M4laH K3 No U. L3h Kn4L? *nangis darah*

oiaaaa..  buat ngisi kesendirian di malam minggu . gue punya inisiatip buat ngayal dalem2 kaya sinetron.
Misalnya gini, ada cewek lagi jalan disekolahan bawa-bawa buku. Terus dari arah yang berlawanan ada gue lari-lari. brugggg  tabrakan. Yang gue mangap, yang cewek ikutan mangap. kita pun sama-sama ngambil buku si cewek yang berserakan dilantai. Tanpa sengaja tangan  bersentuhan. kita saling terpesona. gue meringis mringis, yang cewek juga (lagi-lagi) ikutan mringis tanpa sadar ada bangke laler nyangkut digigi kita.

Atau ada juga adegan tabrakan lain yang lebih kreatif, cuman ada darah-darah dan hal yang lebih random dari tabrakan biasa. Jadi gue lagi nyetir mobil malem-malem disaat hujan. Tiba-tiba mobilnya nabrak seorang cewek yang lagi nyebrang jalan. gue pun  turun dari mobil, mendekati cewek yang tergeletak. Saat hendak membopong kedalam mobil, dengan efek slow-motion dan music romantis, gue mikir: Cantik sekali gandis ini. si cewek bilang : nyet,, gue mu matii !!! ,, loh gak bisa apah bawa gua ke rumah sakit.. *hening


yahh,, itu mungkin yang gue lakuin malam minggu sekarang ..!
and. gue harap minggu depan gue udah bisa ngapell ...
WaHAAAAAHhaaaaa ... 

6 comments:

  1. wkwkwk korban sinetron nih, tp untung ga ngayal yg jorok2 yah :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. @Sang Cerpenis bercerita . haha boleh dcoba sendiri di rumah :))

    @celotehan : kalau ngyal yg jorok2 pasti gak gue publikasikan. hwahahaha

    ReplyDelete
  4. kunaon atuh mas jomblo keneh. Pek milarian da istri mah seueur keneh. Move on

    ReplyDelete
  5. mari sejenak.. kita tunduukkan kepala dan berdoa kepada sang pencipta, agar malam minggu itu di tiadakan.. Aamiin #doajomblongenes

    Lam kenal bro,, :)

    ReplyDelete