Sunday, July 3, 2011

trinexvel

sabtu kemaren, hari terakhir ckakan bareng x.3. sedih..........:'(
pengennya sama X3, tapi lebih nyatu lagi. bener-bener nyatu. kalo kaya gitu, udah cinta bangetdeh 100000000000000000000% gapake boong. fix banget.
tiap hari ketawa gaada abisnya. adaaaa aja yang selalu ngelawak, yang selalu bikin kelas nggak sepi. yang ceng-cengin orang, nyanyi-nyanyi dikelas, mainan dikelas. mulai dari kisah cintanya ssidik-hasna , cengengesan khas ala deba, logat uniknya sang latip , sampe kulinya ipin & vai . campur aduk dah pokonya wkwkw lucuuuu . begajulannya anak cowok. dan seriusnyaa belajar ala anin dan mala . ha_
sayang nya semua ituh hanya bisa sayah rasakan 1 tahun ajah . yahh gmana lagi waktu yg memisahkan x.3 . kiini harus naik kelas semuanya ... masa wen mau tetep di kls x mah , haha

okeh saya moch irfan h (cubitus) , bisa di cek di google atau apalah yang pasti sayah lagi ngetren2 nya . mau ngucapin terima kasih dan minta maaf pada tmen2 x.3. (rumasa loba salah) tau lah ttukang heureuy pasti banyak yg kesinggung ,maka dari itu sayah mau minta baso kurdi sama kalian ! *ehh . mau minta2222222 maaf mksudnya. oke lupakan (lebay sih).
pokonya buat trinexvel best best best we...
salam satu jiwa . x.3 selalu dihati ♥ 









2 comments:

  1. aku teu kasebut !! embuuung ah

    ReplyDelete
  2. eror tuh euy blog urang na mun maneh disebut mah . :6:

    ReplyDelete