Monday, July 11, 2011

raport gue

Libur saminggu deui ! Libur saminggu deui! Kadalku betinaaaaaaa!!!!! (oke, gue ngerti ini ga nyambung)


Sabtu kemarin kebetulan adalah hari pembagian rapot. Kebetulan orang yang mengambil rapot adalah wali murid. Bukan, bukan band yang kebetulan keliling kota nyariin jodoh dengan nanya-nanya ke ibu-ibu sama bapak-bapak. Bukan itu deh! Pokoknya kebetulan bukan itu! Lagian ngapain juga nyari jodoh bawa-bawa rapot? Emang ada seleksianya gitu? Ngasih rapot ke bokap si cewek trus bilang “Misi Beh, saya mau ngelamar putri Babeh. Ini rapot saya”
gak kan ? soo, menurut insting gue . sebenarnya raport gak terlalu PENTING (kenapa gue ngemeng gitu ?) yahh,, karna emng raport gue gak banget enak lihat . yahh beda sama orang2 jenius yg raport nya tuh isinya ngangenin semua . beda sama raport gue ----> najis deh liatnya juga .






Sekedar informasi, nyokap gue itu ajaib. Bukan ajaib dalam hal memasak air samapi gosong atau menanak nasi sampe jadi pizza, melainkan ajaib dalam mengingat kelas anaknya. Dulu pas gue kelas 1 SMP, nyokap gue pernah mengirimkan surat ijin sakit gue ke SMP dengan surat bertuliskan ‘moh irfan, kelas 7B’. Atau pernah juga nyokap nanya kelas gue sambil nulis surat. “Kamu kelas 7F ya?”
“Oh, kelas 7C Pak” jawab gue kalem.
Besoknya, surat gue beneran nyasar ke kelas 7F. Jadi, selama disekolah gue nungguin nyokap dengan perasaan was-was takut nyokap malah dateng ke Dinas Kehutanan. Untungnya, kali ini nyokap masuk ke kelas yang tepat. Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah! *sujud sukur*



well, nilai gue sebenarnya gak jelek2 amat sih . banyak yg nilai 9 nya (79,69,79,79) dan ada satu nilai 90 di sosio  ihiy! *pamer*. Nilai rata-rata gue juga kebetulan 82,5 dan gue dapet peringkat 19802 dari 40 siswa (busyet dah!).

hahaha .... continued 

No comments:

Post a Comment