Friday, July 22, 2011

hari gila

hoii.. hoii hoii. 
Hari ini gue bangun telat. Saking telatnya ayam tetangga ngelahirin monyet lewat hidung. Benar-benar fenomena alam yang menakjubkan.
Oke ini becandanya !




Gue bener-bener bangun telat. Saat gue bangun, jam dinding gue menunjukan angka 06.40. Dasar jam dinding sialan! Orang baru bangun eh, malah nunjuk angka yang ekstrem begitu, gue kentutin baru tau rasa lo. Dasar jam dinding SIALAN! *stress nih*.
Pagi ini ga ada yang ngebangunin gue. Nyokap dan bokap lagi keluar kota dan adik gue juga berangkat sekolahnya pagi banget. Saking stressnya gue langsung lari-lari ga jelas keliling rumah. Pokoknya mirip ‘Cowok Ganteng yang kebingungan dikejar-kejar rentenir’. Akhirnya gue cuma cuci muka, ganti seragam dan berangkat sekolah. Apesnya, seragam gue masih belum disetrika. Gue bener-bener keliatan kaya ‘Gembel-Melarat-yang-Sekolah-karena-beasiswa-produk-deodoran’.
Yang lebih parah gue ga shalat subuh. Ya Allah..ampuni ya Allah…
Sepanjang perjalanan kesekolah, gue cuma berharap ga ada orang yang tau kalo gue cuma cuci muka meskipun seragam yang gue kenakan terlihat mirip dengan kulit Nenek gue.
Sampe depan sekolah, gue ga telat. Masalahnya hari ini ternyata sekolahnya gak efektif seperti biasanya.. Sekolah gue ngadain acara kemsal buat anak2 kelas x baru . tujuannya  dalam menanamkan sikap nasionalisme. Buktinya wajah siswa-siswanya aja kaya wayang semua, 
.
Gue merasa bahwa dewa pencabut nyawa sedang mencabut nyawa seekor kecoak terbang *bohong*. Gue bingun dengan apa yang akan terjadi kalau gue masuk  sekolah dengan penampilan ‘Gembel-Melarat-yang-Sekolah-karena-beasiswa-produk-deodoran’. Apa kata nyokab gue? Apa kata nenek gue? Dan apa kata Justin bieber? Apakah Justin akan bilang kalau gue ini beibeh?
“Justin, what your felling about me?” Tanya gue.
“Wow you are beibeh men” jawab Justin.
Oke ini ga lucu. Nonton Tukul dimakan beruang mungkin lucu, tapi mengatakan ‘beibeh’ pada anak SMA yang stress karena belum mandi itu ga lucu! Ini ga lucu!

seperti biasa ,, hari2 gue di sekolah di iringi dengan tongkrongan anak2 IPS . yahh anak IPS ! anak2 kebanggaan para pejabat . WaHAHAhhaa
pas gue lagi nongkrong tiba2 gue lihat dari jauh seorang wanita lagi jalan *sumpah asli mirip bidadaari surga . 
wuuww ternyata dia adalah wanita idaman tralala gue . yahh wanita idaman .  !
gue panik . bener2 panik kesetanan ..


. Gue buru-buru nyari si hendry, megang kepalanya pake kedua tangan gue dan tereak persis didepan mukanya “BUNUH GUE DRi! BUNUH GUE!”.
Untungnya si Hendry ga beneran ngebunuh gue. Gue selamat.

Dari pada kepanjangan, gue langsung ke ending aja. gak tau kenapa gue makin hari makin suka sama tuh cewe . padahal gue tau dia gak bakalan suka sama gue .. yahh ginilah nasib jomblonista!
'' heehh, napa sih lo jelek banget, goblok pula . !'' *ngomong sama cermin.


Well, sampai saat ini gue masih berharap semoga ga ada yang tau kalau tadi pagi gue cuman cuci muka. Dan buat yang tau, tolong jaga rahasia ini. Gue percaya sama lo. Thanks.

2 comments: