Tuesday, July 5, 2011

tentang gue

wie geht es dir
moch irfan hidayatulloh . atau kerap di panggil ivan , sem, cubi , bahkan poda (pi'isan orang dayak aneh)  maupun anjasmara . siswa sma n 1 tasikmalaya . yang tinggal di LA (lawang awipari)




gue lahir tanggal 18 maret 1994 diiringi dengan teriakan dokter "bu, ini anak ko kaya celengan yah " heu_ gue terlahir ke dunnia dengan tipe lumayan imut, dan ganteng , soo,, lu lu pada jangaan pada heran kalau lihat gue paling keren dan narsis di alam bumi .
sekilas memang mirip monyet orang , tapi sebenarnya gue bukan ornag biasa ! yahh gue bukan orang biasa . gue bisa ngitung perkalian menggunakan kalkulator , tidur sambil tiduran , bahkan melihat dalam keadaan gelap menggunakan senter . udah lupakan ! 


spesies paling ganteng di dunia (kata mas2 tukang parkiran di rs tempat gue nyimpen motor) ini , bercita cita masuk STAN , masuk surga , dan masuk tetttttt *sensor.




okkeh , kalo lo ketemu sama gue coba deh berikan uang 50 ribu ajah . entah apa yang terjadi .. yg pasti gue bakal girang2 sambil loncat2 ala monyet ketusuk jarum ...

2 comments: